Nasional

Mau Ikut Pilpres, Gatot Nurmatyo Daftarkan Diri ke Partai Gerindra

Oleh : hendro - Kamis, 22/03/2018 12:48 WIB

Jenderal TNI Gotot Nurmanto (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID – Untuk memastikan ikut dalam bakal calon Presiden untuk pilpres 2019, Jenderal TNI Gaoto Nurmantyo mendaftarkan diri  ke Partai gerindra.

"Pak Gatot kan datang ya, mendaftar lah ya untuk menjadi capres. Yang kemudian dari awal menyatakan ingin menjadi Wakil Presiden hanya Cak Imin, yang lainnya calon presiden. Jadi apakah capres atau cawapres kita juga belum memastikan," kata Ketua DPP Partai Gerindra Muhammad Syafi’i di gedung DPR Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Safi’i mengaku, meski Gatot sudah datang mendaftar, partainya saat ini belum membuka pendaftaran resmi untuk pilpres 2019. Namun demikian, Saat mendaftar Gatot hanya menyatakan, jika memang memungkinkan maju pilpres, maka dirinya siap.

Lebih lanjut Safi’i memastikan, saat ini partainya akan mengusung Prabowo menjadi capres. Adapun cawapresnya, Gerindra masih banyak pertimbangan.

Namun demikian, Safi’i mengaku, saat ini dirinya melihat peluangnya cukup cair. Pastinya Gerindra akan memilih sosok yang dapat memenuhi klausul itu dan diharapkan mampu memimpin bangsa ini dengan lebih baik.(hdr)

Artikel Terkait