Nasional

Golkar Pastikan Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019

Oleh : hendro - Kamis, 22/03/2018 22:19 WIB

Presiden RI Joko Widodo (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID – Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, memberi signal  bahwa  Presiden Joko Widodo merasa nyaman berpasangan dengan kader Partai Beringin. Hal itu terbukti, hingga kini dalam menjalankan pemerintahannya bersama Wapres Jusuf Kalla.

"Hari ini Pak Presiden berpasangan dengan kader dari Partai Golkar. Dan tentunya Bapak Presiden cukup nyaman berpasangan dengan kader dari Partai Golkar," ujar Airlangga, dalam pembukaan rapat kerja nasional (rakernas) Golkar di Hotel Sultan,  Jakarta , Kamis (22/3/2018).

Menurut dia, Partai Golkar pasti mengusung Jokowi di Pilpres 2019. Karena itu, hingga kini partainya bersama parpol-parpol  pendukung pemerintah senantiasa mendukung Jokowi, baik di pemerintahan, maupun pemilihan. Golkar juga mendukung penuh fokus utama Jokowi saat ini, yaitu pembangunan sumber daya manusia.

Saat ditegaskan kembali soal namanya yang akan disiapkan untuk Cawapres Jokowi, dia hanya mengatakan."Kita akan mendorong strategisnya harus dijalankan dulu satu-satu," pungkas Airlangga.

Artikel Terkait