Nasional

Permudah Layanan Masyarakat, Mendagri Resmikan Layanan Samsat Digital

Oleh : hendro - Senin, 26/03/2018 10:39 WIB

Mendagri Tjahjo Kumolo, beserta gubernur DKI Anies Baswedan serta Kapolda resmikan pelayanan Samsat digital

Jakarta, INDONEWS.ID – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo  meresmikan Samsat Digital dan Pembayaran Non Tunai  yang diselenggarakan Polda Metro jaya bekerjasama dengan Bank DKI. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Senin (26/3/2018)

Acara dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis beserta jajarannya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua KPK Agus Raharjo, Deputi Bidang Pelayanan Publik Menpan RB Diah Natalisa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto, Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi, PT Jasa Raharja yang diwakili Dir Keuangan Ir Myland , Kakorlantas Polri yang diwakili Dir regident Polri Brigjen Pol Risyapudin dan Pengadilan Negeri Jakarta serta Ombudsman yang diwakili.

Layanan ini dimaksudkan untuk mempermudahkan masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya untuk membayar pajak kendaraan. Masyarakat hanya dengan mengisi data kendaraan via e-form dengan masukan nomor pelat kendaraan. Selanjutnya wajib pajak menunggu panggilan. (hdr)

Artikel Terkait