Daerah

Pangdam Jaya Tinjau Lokasi Kebakaran Kawasan Taman Kota Kembangan

Oleh : hendro - Sabtu, 31/03/2018 21:01 WIB

Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto meninjau lokasi kebakaran kawasan Taman Kota Kembangan

Jakarta, INDONEWS.ID – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto meninjau lokasi kebakaran kawasan Taman Kota Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (31/03/2018).

Pangdam Jaya mengungkapkan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah yang menimpa warga masyarakat sekitar.

“Saya melihat kebakaran kemarin turut berduka cita atas kejadian yang terjadi. Mudah-mudahan kejadian ini menjadikan kita tangguh, bersatu dan saling membantu saudara-saudara kita,” kata Mayjen TNI Joni Supriyanto kepada wartawan di lokasi kebakaran.

Dalam kesempatan itu juga, Pangdam Jaya menyerahkan bantuan ke sejumlah warga di Posko Bantuan yang didirikan Kodam Jaya, serta berkeliling meninjau rumah-rumah warga yang terdampak kebakaran.

Pangdam Jaya menyampaikan, pihaknya memberikan bantuan berupa susu, popok bayi, makanan, serta alat tulis untuk anak-anak yang bersekolah.

Mayjen TNI Joni Supriyanto berpesan kepada sejumlah warga yang ditemuinya untuk bersabar dalam menghadapi kejadian tersebut. “Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian kemarin,” tuturnya.

Hadir mendampingi Pangdam Jaya, Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel Inf H. Iwan Setiawan, Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav Andre Mesengi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, dan sejumlah pejabat perangkat wilayah setempat.

Selain bantuan materi, Kodam Jaya juga menurunkan sejumlah personel TNI untuk turut membersihkan puing-puing sisa kebakaran.(hdr)

 

Artikel Terkait