Nasional

Komsos Kreatif Bahasa Inggris Koramil 08/DS

Oleh : luska - Rabu, 04/04/2018 01:02 WIB

Danramil 08/DS saat berikan arahan kepada remaja usia sekolah sebelum memulai pelajaran Bahasa Inggris. (Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Koramil 08/Duren Sawit, Kodim 0505/JT dan Korem 051/WKT melaksanakan kegiatan Komsos Kreatif berupa belajar mengajar Bahasa Inggris yang diikuiti oleh warga masyarakat sekitar Koramil 08/Duren Sawit.

Kegiatan pendidikan Bahasa Inggris ini dapat diikuti oleh setiap anak usia sekolah maupun mereka yang  ingin mempelajari bahasa dunia ini tanpa dipungut bayaran alias gratis di Aula Koramil 08/Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Bagi Danramil 08/Duren Sawit Kapten Arh M.Sianturi yang terpenting adalah pihaknya dapat membantu mewujudkan keinginan anak anak didik yang ingin menguasai Bahasa Inggris dapat terpenuhi. 
 
" Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan anak- anak sekitar," jelas Kapten M Sianturi di Jaklarta, Selasa (3/4/2018).  
 
Selain itu, lanjutnya, Komsos Kreatif ini merupakan wujud kepedulian TNI - AD terhadap dunia pendidikan. Dan diharapkan anak anak dapat mengikuti dengan 
baik. 
 
Dihari pertama ini kegiatan pelatihan Bahasa Inggris terlihat  anak anak tampak antusias mengikuti penjelasan dari sang guru ibu Oktariane Galuh Anjani

Kegiatan belajar mengajar akan akan dilaksanakan 2 x pertemuan dalam satu Minggu , yaitu pada hari Selasa dan Kamis. (Lka)

Artikel Terkait