Daerah

Camat Lawa Ikut Aksi Bersama Satgas TMMD 101

Oleh : luska - Selasa, 10/04/2018 13:30 WIB

Camat Lawa La Sahara, S.E berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD 101

Muna Barat INDONEWS.ID – Kehadiran Satgas TMMD ke-101 di Wilayah Kodim 1416/Muna memberi arti tersendiri bagi Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Lawa La Sahara, S.E.

Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatan Aparatur Pemerintah daerah dan masyarakat setempat dengan ikut bergabung bersama satgas TMMD.

Camat Lawa menuturkan, TMMD hadir di wilayahnya berdampak sangat besar bagi proses percepatan pembangunan. “Rasa syukur yang terhingga kami ucapkan kepada TNI atas kehadiran satgas TMMD di wilayah kami,” tutur La Sahara melalui telpon selulernya kepada penrem143, Selasa (10/4/2018).

Selain pembangunan infrastruktur, Satgas TMMD juga banyak mengajarkan berbagai ilmu seperti disiplin dalam segala hal. “Secara pribadi saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada satgas TMMD,” kata Camat Lawa.

La Sahara berharap, semoga tahun mendatang TMMD hadir kembali di wilayahnya. Dukungan akan senantiasa kami berikan untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan TMMD. “Saat ini kami membagi warga dalam kelompok-kelompok untuk ikujt serta bersama dalam bekerja,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Sertu Hermanto, semangat pejabat pemerintah didaerah ini sangat luar biasa. “Pak Camat ikut bergabung bersama kami, ini merupakan dorongan moril yang diberikan beliau kepada satgas TMMD,” terang Babinsa tersebut. (Lka)

Artikel Terkait