Daerah

Satgas TMMD Ke 101 Kodim 1704/Sorong Duduk Bersama Dengan Para Tokoh Masyarakat

Oleh : hendro - Kamis, 12/04/2018 11:57 WIB

Anggota Satgas TMMD Ke 101 duduk bersama dengan para tokoh kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong

Sorong, INDONEWS.ID - Anggota Satgas TMMD Ke 101 duduk bersama dengan para tokoh kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Dimanapun dan kapanpun Satgas TMMD Ke 101 Kodim 1704/Sorong disela-sela melaksanakan kegiatannya terus mempererat jalinan keakraban dengan masyarakat sekitar.

Kali ini Serda Sutrisno mendatangi rumah kepala kampung. Menurutnya para warga kampung Sailala selalu menjaga kekompakan.

“Selama pelaksanaan TMMD kami Satgas TMMD senantiasa menjaga kebersamaan dan menjaling silaturrahim bersama warga,  Jaga Kekompakan dengan Rakyat dengan cara duduk bersama dengan para tokoh dikampung ini” terangnya, Kamis (12/4/2018).

Semntara itu, Kepala Kampung Sailala Bapak Yakonias Malamuk mengucapkan terima kasih kepada para oersonelnTNI yanh tergabungtdalam satgas TMMD ke 101. "Bapak TNI Satgas TMMD Ke - 101 sudah berkunjung dirumah kami dan mengharapkan kebersamaan ini bukan hanya di Program TMMD Saja tetapi di lanjutkan dihari – hari biasa demi ketentraman dan kenyamanan masyarakat kampung sailala” ujarnya. (Hdr)

Artikel Terkait