Daerah

TMMD Ke 101: Bermain Sambil Belajar Dengan Anak-anak Sailala

Oleh : hendro - Sabtu, 14/04/2018 08:55 WIB

Satgas TMMD tengah bermain sambil memberikan wawasan kebangsaan kepada anak anak Sailala

Sorong, INDONEWS.ID – Pabung Sorong Selatan Mayor Inf N. Wilson mengibur anak – anak kampung sailala dengan cara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan garuda pancasila, bertempat di Balai Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Mayor Inf N. Wilson Selaku Perwira Pengawas di Program TMMD Ke 101 tidak bosan bosannya untuk memberikan hiburan kepada anak anak Sailala. “Bermain sambil belajar itulah maksud dan tujuannya sehingga generasi bangsa lebih mencintai tanah air dan meningkatkan semangat pada dirinya” Kata  Wilson, Sabtu (14/4/2018).

Terlihat antusias anak anak Sailala menyanyikan lagu lagu kebangsaan Indonesia, mereka sangat senang dan gembira. Salah seorang orang tua anak anak yang bernama Bapak Paulus  mengatakan, dirinya belum pernah melihat anak-anak bermain sekalian mendapat wawasan kebangsaan seperti ini.

“Anak anak kami tidak pernah mendapatkan bermain dengan mengasilkan wawasan padahal ini sederhana sekali, ini adalah berkah untuk masyarakat sailala lewat program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong bukannya hanya pembangunan daerah saja, tetapi generasi dari usia dini juga diisi dengan ilmu ilmu pengetahuan, terimakasih banyak Bapak TNI," tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait