Daerah

Sasaran Fisik TMMD Ke 101 Kodim 1704/Sorong Terus DiKebut

Oleh : hendro - Sabtu, 14/04/2018 09:25 WIB

Para anggota satgas TMMD 101 yang terus mengebut pembangunan desa Sailala

Sorong, INDONEWS.ID– Pelaksanaan TMMD Ke 101 di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur yang terletak dipelosok Kabupaten Sorong sekarang pembangunan sasaran fisik 9 unit rumah semipermanen tipe 36 sudah menduduki plester dinding rumah. 

 Dansatgas TMMD Ke – 101  Kapten Inf Edward Watimena mengatakan,  program TMMD yang sudah berjalan 2 minggu lebih terus dikebut, dengan kebersamaan masyarakat dan satgas TMMD Ke 101 membuat rencana yang telah diprogramkan berjalan dengan baik.

 “Setelah selesai 9 unit rumah satgas TMMD Ke – 101 akan mengejar 4 unit MCK, 1 Poskamling, rehap gereja dan menambahkan lonceng gereja serta rahap ruangan SD Inspres Sailala. Disela sela kegiatan sasaran non fisik juga akan digalakkan”terangnya, Sabtu (14/4/2018).

Sementara itu salah seorang warga yang bernama Mama Tresia mengatakan, hanya bisa memanjatkan doa dan terimakasih atas pengorbanan yang dilakukan para personel TNI yang tergabung dalam TMMD ke 101.

Loading...

"Segala pengorbanan Bapak TNI Satgas TMMD Ke – 101 dari meninggalkan anak dan istri untuk kepentingan kami disini kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Bapak TNI, kami sangat terharu dan bercampur gembira dengan adanya Program TMMD Ke – 101 dikampung sailala,” tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait