Daerah

Masyarakat Kampung Sailala Perlihatkan Kedekatan Bersama Satgas TMMD Ke 101

Oleh : hendro - Sabtu, 14/04/2018 09:47 WIB

Kebersamaan warga dengan satgas TMMD ke 101

Sorong, INDONEWS.ID - Bahwa dengan manunggalnya TNI-Rakyat maka Negara ini akan kuat, dengan tidak sadarnya  masyarakat kampung sailala memperlihatkan kedekatan bersama Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong, di Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Menurut salah seorang warga Sailala yang bernama Lauren, dengan semangat bergotong royong maka pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, pasir yang tumpukan segunung ini akan habis terangkat semua.

“Bukan tugas Bapak TNI saja tapi ini tanggung jawab kami juga apalagi 9 unit rumah  semipermanen akan diserahkan kemasyarakat sailala” tembahnya , Sabtu (14/4/2017)

Dalam waktu yang sama,  Sertu Jefri selaku kepala Tukang di Program TMMD Ke 101 Kodim 1704/Sorong mengatakan, kedekatan warga dengan personel satgas TMMD memiliki khas tersendiri .

“Kedekatan masyarakat kepada anggota Satgas TMMD memiliki khas tersendiri, mereka mepertontonkan bahwa bergotong royong masih ada di dalam dirinya masing – masing, dan Dengan TMMD ini juga masyarakat bisa lebih mengenal serta dekat secara langsung dengan TNI,"Ujarnya.(hdr)

Artikel Terkait