Nasional

Hari Ini Ujicoba Ganjil Genap Tol Tangerang dan Jagorawi Mulai Diperlakukan

Oleh : hendro - Senin, 16/04/2018 09:17 WIB

ilustrasi ganjil genap di tol arah Jakarta (istimewa)

Tangerang, INDONEWS.ID -  Hari ini merupakan ujicoba pelaksanaan ganjil genap di tol Tanggerang Jakarta. Selain di Tol Tangerang 2, ujicoba ganjil genap juga diberlakukan di Tol Kunciran. Polisi dan Dishub Kota Tangerang, Provinsi Banten, pun berjaga di lokasi.

Berdasarkan informasih yang dihimpun,    sejumlah kendaraan yang memiliki plat nomor tidak sesuai ganjil genap hari ini yang akan menggunakan pintu tol Kunciran 2 akan dialihkan ke arah Serpong dan BSD.

Menurut Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa , hari pertama uji coba ganjil genap di Tol Tangerang hari ini gampang-gampang susah.

 “Kadang-kadang panjang sampai 20 kendaraan, kalau sekarang sepi, kosong ya,” ucapnya saat meninjau langsung uji coba ganjil genap di Tol Tangerang, Senin (16/4/2018).

Untuk diketahui, , uji coba ganjil genap di Tol Tangerang diberlakukan sejak pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB setiap hari kerja, Senin – Jumat. Uji coba ganjil genap diberlakukan di Tol Tangerang 2 dan di Tol Kunciran.  Selain itu, uji coba ganjil genap diberlakukan di Tol Tangerang 2 dan di Tol Kunciran. Selain itu, ujicoba ganjil genap juga diterapkan di tol Jagorawi –Jakarta. (hdr)

Artikel Terkait