Nasional

Musyawarah Dalam Pengerjaan Tambatan Perahu Muara

Oleh : luska - Senin, 16/04/2018 11:04 WIB

Musyawarah mengawali pengerjaan tambatan perahu muara Desa Tanjung Pinang.(Lka)

Muna Barat, INDONEWS.ID - Tim Satgas TMMD 101 melaksanakan koordinasi bersama untuk melanjutkan proses pengerjaanTambatan perahu muara Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat hari ini Minggu (15/4/2018)

Tambatan perahu yang berukura 5X15 M dan 5X3 M ini dibahas oleh Danramil 1416-08/Tampo Kapten Inf Umar Sahruna,S.Sos bersama dengan Kades Tanjung Pinang Abd Azis, Serka La Kamaruddin, personil satgas TMMD dan masyarakat yang duduk bersama untuk kelanjutan pengerjaan yang telah memasuki tahap penimbunan.

Danramil Tampo Kapten Umar selaku penanggung jawab sasaran sekitar Kecamatan Kusambi mengatakan hal seperti ini perlu lakukan, karena dengan koordinasi yang baik akan menghasilkan kesuksesan bersama.

"Kita hadir disini untuk sama - sama berpikir untuk kelancaran pembangunan disini, koordinasi dan pikiran orang banyak akan memberikan masukan yang positif disini," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kades Tanjung Pinang Abd Azis mengatakan dengan duduk bersama seperti ini akan banyak memunculkan pandangan dan ide - ide positif.

"Kegiatan seperti inilah yang harus terus kita budayakan, bermusyawarah untuk mufakat demi kepentingan orang banyak, hal - seperti inilah yang akan menyukseskan Program TMMD, karena tahap penimbunan ini perlu penanganan khusus," kata Abdul Azis.

Koorlap Serka La Kamaruddin sangat mengapresiasi rasa kekeluargaan dan semangat gotong royong masyarakat Tanjung Pinang yang dinilainya sangat luar biasa.

"Masyarakat senang dan bangga dengan kehadiran TMMD disini, semangat kerja tidak diragukan lagi, kita bisa lihat dengan hasil kerja sampai sekarang ini," pungkas Serka Kamaruddin.(Lka)

Artikel Terkait