Daerah

TMMD ke 101: Generasi Muda Merupakan Potensi Bangsa.

Oleh : hendro - Kamis, 19/04/2018 16:03 WIB

Satgas TMMD ke 101 tengah memberikan kegiatan positif kepada anak-anak kampung Sailala.

Sorong, INDONEWS.ID –  Sejak dimulainya kegiatan TMMD Ke – 101  Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong keberadaan anggota Satgas TMMD, di wilayah itu sangat diterima masyarakat setempat.

Danramil 1704-14/Beraur Kapten Inf Muchlison Efendi S.H selaku mempunyai sektor wilayah territorial selalu memberikan kegiatan – kegiatan positif kepada anak – anak kampung Sailala.
Diantaranya memberikan bermacam kegiatan positif seperti, menyanyikan lagu kebangsaan, menyebutkan nama-nama pahlawan dan menghafal pancasila. Danramil selalu mengisi kegiatan itu pada malam – malam hari sehingga mereka tidak terlalu banyak bermain.

“Mereka pagi sekolah pulang sore lalu malamnya kita isi dengan materi wawasan kebangsaan” Terang Danramil, Kamis (19/4/2018).

Lebih lanjut  Danramil mengatakan, disela – sela kegiatan sasaran fisik 9 unit rumah semipermanen disamping itu juga sasaran non fisik terus digalakkan untuk memberikan wawasaan kepada masyarakat sailala terutama generasi masa depan. Karena generasi muda merupakan potensi bangsa yang dipersiapkan untuk dapat berprestasi dan memberikan sumbangan nyata bagi pembangunan bangsa dan Negara. (Hdr)

Artikel Terkait