Daerah

Kepala Kampung Apresiasi Program TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong

Oleh : hendro - Jum'at, 20/04/2018 11:45 WIB

Masyarakat kampung Sailala mengapresiasi personel satgas TMMD ke 101

Sorong, INDONEWS.ID – Program TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Namun dibalik itu, ada nilai kebersamaan antara TNI dan warga, ada jalinan silaturahmi yang memperkuat  keberadaan TNI tak bisa dipisahkan dengan rakyat.Kerja bersama – sama, istirahat juga bersama – sama sehingga TNI dan rakyat semakin erat hubungan emosionalnya. Demikian dikatakan Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena 

“Melalui makan bersama dengan anggota  Satuan Tugas TMMD dengan masyarakat Kampung sailala yang dilakukan setiap harinya, bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud, bersama masyarakat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan Program TMMD Ke – 101” ujarnya, Jumat (20/4/2018).

Sementara itu, Kepala Kampung Sailala Bapak Yakonias Malamuk  menuturkan bahwa, masyarakat patut memberikan apresiasi kepada TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong.

"Karena berkat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Sangat memberikan manfaat yang diwujudkan berupa pembangunan infrastruktur, sarana, dan prasarana yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat sehingga menjaminan kesejahteraan meningkat” Tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait