Daerah

Dansatgas TMMD ke 101 Dengarkan Keluhan dan Kekurangan Masyarakat

Oleh : hendro - Sabtu, 21/04/2018 09:43 WIB

Satgas TMMD ke 101 Dengarkan Keluhan warga masyarakat

Sorong, INDONEWS.ID  – Orang nomor satu di Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, S.I.P juga sebagai Dansatgas TMMD Ke – 101 berkomunikasi sosial dengan Kepala Kampung Sailala Bapak Yakonias Malamuk. Sebagaimana diketahui bahwa Program TMMD Ke – 101 bertempat  dikampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong yang merupakan tanggung jawabnya Dansatgas TMMD Ke – 101.

Untuk itu, kata Dansatgas, bukan hanya pengecekan  sasaran fisik yang dilaksanakan oleh Dansatgas, komunikasi sosial juga dilakukan sehingga keluhan dan kekurangan masyarakat kampung sailala dapat terpenuhi. 

 “Kita mendengarkan apa saja kekurangan mereka dan kebutuhan, mungkin saja saya bisa membantu, oleh karena itu perlunya berkomunikasi untuk bertukar pikiran dengan kepala kampung sailala” ujarnya, Minggu (21/4/2018).

Selain itu, tambah Dansatgas,  kembali ketujuan awal TMMD untuk lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat,  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional, Lanjut Dansatgas diwaktu diteras Kantor Pustu Sailala.

Sementara itu, ucapan terimakasih juga disampaikan salah seorang warga masyarakat yang bernama Yakonis Malamuk. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Komandan saya selaku kepada kampung disini sangat terharu dan senang, bahwanya segala kebutuhan masyarakat sailala sangat terbantu dengan ada pembangunan 9 unit rumah, 4 Unit MCK, 1 Unit Poskamling, rehab rungan SD, pengecatan dan pengadaan lonceng gereja. Kami sangat bersyukur yang telah memperhatikan kita disini, untuk saya dengan masyarakat sailala akan membantu sekuat tenanga untuk mensukseskan program TMMD Ke -101," ungkap Yakonias.(hdr).

Artikel Terkait