Nasional

Hari ini Relawan Sedulur Jokowi Resmikan Kantor Baru

Oleh : hendro - Minggu, 22/04/2018 10:20 WIB

Para relawan Sedulur Jokowi saat berkumpul di kantor DPP Relawan Sedulur Jokowi

Jakarta, INDONEWS.ID - Para relawan Jokowi yang tergabung dalam Relawan Sedulur Jokowi, Minggu (22/4/2018) pagi, meresmikan kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ‘Relawan Sedulur Jokowi’ yang berlokasi di Jalan Langsat IV No 10 Barito Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Menurut Ketua Panitia Pelaksana ‘Relawan Sedulur Jokowi‘ (SJ) H Dody Iwa Kusuma jaya, inspirasi didirikannya ‘Relawan Sedulur Jokowi’, karena ingin memberikan kontribusi kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Diantara program yang akan dilaksanakan adalah diskusi nasional tentang permasalahan nasional yang perlu mendapatkan solusinya dari para pakar," kata H Dody.

Sementara itu, acara peresmian yang dimulai dengan kerja bakti bersih bersih lingkungan, santunan kepada anak yatim dan gunting pita secara resmi dibuka oleh Mayjend pol (purn) Sidarto Danusubroto yang merupakan  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden

Selain itu, Puluhan tokoh tokoh nasional tampak hadir, seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Umum DPP  sedulur jokowi prof Dr H Paiman Rahardjo msi.(hdr)

Artikel Terkait