Daerah

Masyarakat Sailala, Terus Membantu Satgas TMMD ke 101 Dalam Pembangunan

Oleh : hendro - Minggu, 22/04/2018 16:45 WIB

Warga masyarakat selalu membantu satgas TMMD ke 101 dalam membangun desa

Sorong, INDONEWS.ID– TMMD Ke -101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong dari hari ke hari terus mengalami peningkatan. Pembangunan 9 unit rumah semi permanen type 36 terus dikerjakan oleh satgas TMMD dibantu masyarakat setempat.  Demikian dikatakan Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena.

Menurut Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kapten Inf Edward Watimena, inilah kemanunggalan TNI dan rakyat itu. “Inilah bukti kemanunggalan TNI dan rakyat itu. Karena kami merasa adalah bagian dari masyarakat disini, dan masyarakat disini juga menganggap kami bagian dari mereka. Sehingga setiap pekerjaan yang kami lakukan, selalu mendapatkan bantuan dari masyarakat," kata Danki, Minggu (22/4/2018).

Anggota Satgas dengan masyarakat mereka bahu membahu dalam pengacatan seng. Bahkan salah seorang masyarakat  setempat yang bernama bapak Yakleb mengatakan bahwa akan terus membantu Satgas TMMD ke – 1010 dalam pembangunan yang ada sampai selesai.

 “Kami semua, masyarakat kampung ini akan terus membantu bapak-bapak tentara dalam menyelesaikan setiap tugas mereka”, ujar Bapak Yakleb.(hdr)

Artikel Terkait