Daerah

Peran Persit Dalam Program TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong

Oleh : hendro - Senin, 23/04/2018 10:40 WIB

Ketua Persit Ny. Ocy Andar D. Panggabean bersama anggota Persit yang lain dan masyarakat bergotong royong membersihkan gereja

Sorong, INDONEWS.ID – Semua membaur membersihkan tempat ibadah tanpa memandang perbedaan tempat ibadah agama apapun. Canda dan suasana kehangatan antar Pengurus Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong dengan masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Dipimpin langsung oleh Ketua Persit  KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong  Ny. Ocy Andar D. Panggabean dalam pembersihan Gereka GKI Emmanuel Sailala bertempat di Lokasi TMMD Ke – 101.

Ketua Persit Ny. Ocy Andar D. Panggabean mengatakan, Gereja GKI Emmanuel merupakan sasaran fisik TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong dengan bersama-sama masyarakat dalam membersihkan tempat ibadah sehingga menciptakan suasan yang nyaman dan bersih. "Dengan bertujuan untuk membangkitkan semangat jemaat gereja dalam merawat tempat ini," ujarnya, Senin (23/4/2018).

Ketua Persit  Ny. Ocy Andar D. Panggabean menambahkan,  peran Persit sebagai istri prajurit harus selalu siap mendorong suami dalam pekerjaannya yang menjadi tugas dan tanggung jawab suami, sehingga semua yang direncanakan dapat berlancar dengan lancar dan sukses, aminn” tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait