Daerah

Dansatgas TMMD ke 101 Dampingi Danrem 171/PVT Tinjau Lokasi TMMD

Oleh : hendro - Selasa, 24/04/2018 09:57 WIB

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A saat bertemu warga kampung Sailala

Sorong, INDONEWS.ID –  Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D. Panggabean S.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke – 101 mendampingi Komandan Korem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A meninjau lokasi TMMD Ke – 101 bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

Danrem 171/PVT sebelum meninjau lokasi terlebih dahulu mengecek Posko TMMD Ke -101, dan dilanjutkan mengecek sasaran fisik. Dalam kesempatan Danrem 171/PVT mengatakan, masyarakat kampung Sailala sangat menyambut baik program TMMD Ke – 101 dilihat dari mereka berbaur kerja sama, bergotong royong dan bahu membahu.

"Sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD itulah tujuan saya, disamping itu juga masyarakat kampung Sailala sangat menyambut baik program TMMD Ke – 101 dilihat dari mereka berbaur kerja sama, bergotong royong, bahu membahu dalam menyelesaikan  9 unit rumah semipermanen tipe 36, pembangunan/Rehab tempat ibadah, sekolah serta MCK dan Fasilitas umum lainnya juga di perbaiki” ujarnya, Selasa(24/4/2018).

Lebih lanjut Danrem mengatakan,  pelaksanaan TMMD ini diharapkan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan serta menurunkan angka kemisikinan dan sekarang persoalan yang dihadapi warga kampung  adalah minimnya sarana dan prasarana sehingga menghambat  kemajuan. Dengan adanya TMMD  yang lebih  dikonsentrasikan pada daerah terbelakang dan terisolir, maka semua daerah menjadi terbuka dan lebih berkembang dengan Pesat dan Lebih Maju dalam Membangun serta peningkatan Sumber daya Manusia.

“Para masyarakat yang memperoleh bantuan rumah jangan lupa bersyukur atas karunia Allah dan rumahnya dirawat dengan baik. Saya berpesan kepada prajurit untuk segera menuntaskan target-terget pekerjaan sesuai jadwal TMMD Ke – 101 yang akan berakhir pada 3 Mei 2018 mendatang” tutup  Danrem 171/PVT. (Hdr)

Artikel Terkait