Daerah

TMMD ke 101: Patang Menyerah Masyarakat Sailala

Oleh : hendro - Selasa, 24/04/2018 10:55 WIB

Satgas TMMD ke 101 bersama masyarakat Sailala yang tidak mengenal menyerah

Sorong, INDONEWS.ID –  Pantang menyerah mereka untuk mensukseskan program TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong terus dilihatkan, masyarakat kampung Sailala seakan tidak sabar lagi untuk merampungkan semua program, seperti kita lihat dari yang kecil hingga dewasa ikut bergotong royong.

“Seharusnya kerja yang berat itu laki-laki yang pantas untuk mengerjakan, akan tetapi semangat yang luar biasa masyarakat Sailala terutama perempuan ikut juga mendorong gerobak berisi tanah dan mengangkat tanah menggunakan tas dan dijinjing dikepala," kata Mama Martalita salah seorang warga Kampung Sailala, Selasa (24/4/2018).

Menurut Mama Martalita, warga disini sangat bersyukur atas pembangunan rumah semi permanen oleh Satgas TMMD ke 101.

“kami disini sangat bersyukur atas pembangunan 9 unit rumah semipermanen dengan membuktikan rasa bersyukur kami, kami terus membantu sekuat tenaga untuk menyelesaikan semua walaupun hanya bisa mengangkat tanah yang dilakukan Satgas TMMD ke 101,” terangnya.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD Ke – 101 Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Edward Watimena mengungkapkan, masyarakat Sailala sangat antusias dalam program TMMD karena mereka tahu bahwa yang dikerjakan untuk mensejahterakan masyarakat sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong.

"Sehingga mereka juga terus membantu terkadang mereka juga sering membantu dalam menyiapkan logistik/makan siang bagi anggota satgas TMMD dan masyarakat setempat," tutunya.(hdr)

Artikel Terkait