Daerah

Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Bercengkrama Langsung Dengan Anak-anak Sailala

Oleh : hendro - Kamis, 26/04/2018 10:13 WIB

Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Ny. Ocy Andar Panggabean bersama anak-anak Sailala

Sorong, INDONEWS.ID– Organisasi Persatuan Isteri Prajurit dalam halnya Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIII Kodim 1704/Sorong dalam pelaksanaan Program TMMD ke – 101 meluangkan waktu untuk memberikan semangat kepada para suami yang bekerja dalam pembuatan 9 unit rumah semi permanen dan masih banyak lainnya.

Dalam Kesempatan Ketua Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong Ny. Ocy Andar Panggabean mengatakan, kehadiran Persit dilokasi TMMD Ke – 101 Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong bukan hanya memberikan semangat kepada para suami, tetapi juga memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat seperti mengajarkan lagu-lagu nasional, pelajaran pancasila dan wawasan kebangsaan lainnya. 

"Selain itu, kami bercengkrama langsung dengan anak – anak masyarakat sailala dengan penuh kasih sayang seperti kasih sayang kami kepada anak kandung, seperti kita ketahui bahwa Anak adalah aset bangsa Indonesia jadi harus kita sayangi, mereka lah yang kelak menjaga kita di masa tua dan keutuhan bangsa Indonesia akan datang,” kata Ketua Persit, Kamis (26/4/2018).

Sementara itu, salah seorang warga yang bernama Mama pelina mengucapkan rasa terimakasih kepada Ibu – Ibu Persit yang sudah mau peduli dengan warga disini.

 ”Ibu sangat mencintai anak – anak kami disini, dengan rasa cinta yang diperlihatkan bahwa anak adalah segalanya kami akan selalu berusahan untuk membimbing hingga mereka dewasa, sekali lagi kami sangat berterimakasih atas kepedulian Ibu Persit KCK Cab XIII Kodim 1704/Sorong” Tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait