Daerah

Kaos TMMD ke 101 Direbutkan Anak-anak Sailala

Oleh : hendro - Kamis, 26/04/2018 10:58 WIB

Anak-anak Sailala mendapat kaos TMMD ke 101

Sorong, INDONEWS.ID – Perwira Pengawas (Panwas)  TMMD  Mayor Inf N.Wilson Selaku mengatakan ,  selain program fisik, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 101 Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong, juga diisi dengan berbagai perlombaan. 

"Salah satunya turnamen sepak bolau – 12 yang sudah terlaksana dan dilanjutkan sepak bola campuran laki-laki bergabung dengan perempuan dengan berhadiah kaos TMMD dan Snack” ungkap Panwas, Kamis (26/4/2018).

Menurut Panwas, kegiatan yang sudah direncanakan dengan menyiapkan hadiah berupa kaos dan snack kesukaan anak – anak, yang lebih pentingnya untuk hiburan masyarakat sailala terutama anak – anak, dengan bermodal bola plastik dan sepasang sepatu sebagai penanda gawang, keceriaan, antusias mereka langsung terpancar dan sangat bahagia.

Sementara itu, Kepala Kampung Sailala Bapak  Yakonias Malamuk mengungkapkan, bahwa Program TMMD membuat masyarakat Sailala sangat berbeda, karena dengan adanya kebersamaan dengan anggota satgas TMMD Ke - 101 dari yang kecil hingga orang dewasa selalu melihatkan keakraban, ikatan emosional dan jalinan silahturahmi antar TNI-Rakyat tetap utuh.

" Dan yang terpenting kami disini sangat bahagia atas yang diberikan oleh Bapak TNI Lebih khusus Satgas TMMD,” tutupnya.(hdr)

Artikel Terkait