Daerah

TMMD ke 101 Kodim 1704/Sorong Tahap Finishing

Oleh : hendro - Rabu, 02/05/2018 13:15 WIB

Pembangunan TMMD ke 101 capai tahap finishing

Sorong, INDONEWS.ID –  Ditahap akhir ini, semua kemampuan yang ada dikerahkan, sehingga pada saat penutupan nanti, semua kegiatan bisa selesai. Demikian dikatakan  Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly.

Menurut Pastier,  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-101 Kodim 1704/Sorong yang memasuki hari-hari terakhir nampaknya akan menyelesaikan seluruh target sasaran fisik maupun non fisik.

 "Apalagi cuaca sekarang sangat mendukung, sehingga semua pekerjaan dimaksimalkan," ujarnya, Rabu 2/5/2019).

Pasiter menjelaskan, sasaran fisik 9 unit rumah semipermanen tipe 36 sudah 98 persen sedangkan, pembangunan 4 unit MCK,  rehab ruangan SD, pengecatan gereja dan lonceng semua sudah 100 persen.

" Sekarang masih sisa poskamling. Kami prediksi dengan kekompakan semangat bahu membahu Satgas TMMD Ke – 101 dengan masyarakat Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong semua akan selesai tepat waktu,” tambah Pastier.

Pasiter berharap,   hasil program TMMD ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sailala akan menuju sejahtera. “Melalui TMMD ini juga tercipta kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat untuk bersama-sama dalam membangun guna memajukan daerah," ungkapnya. (Hdr).

Baca juga : Wawasan Kebangsaan

Artikel Terkait