Nasional

Satukan visi Misi, PNM Venture Capital Adakan Pertemuan di Balai Sarwono

Oleh : hendro - Jum'at, 04/05/2018 14:41 WIB

PNM Venture Capital tengah melakukan pertemuan dengan para jajajrannya di Balai Sarwono, Jumat (4/5/2018)

Jakarta, INDONEWS.ID- Dalam rangka persamaan visi misi  dan mengembangkan bisnis, PNM Venuture Capital mengadakan pertemuan dengan para jajarannya di Balai Sarwono Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Menurut Dirut PNM Venture Capital Sasono Hantarto, dengan diadakanya pertemuan ini diharapkan semua apa yang telah menjadi visi dan misi perusahaan selama ini dapat terwujud dengan lebih baik. “ Karena selama ini VC (Venture Capital-red) sudah bagus, namun kita berharap ke depan akan lebih bagus dari sekarang,” kata Sasono kepada INDONEWS.

Dengan diadakannya pertemuan ini, tambah Sasono, pengembangan bisnis yang ada selama ini dapat berubah dan lebih menampakan hasil yang lebih besar.  Karena itu, dengan dilakukannya brainstroming dan pencapaian  saat  ini diharapkan apa yang dicita-citakan PNM Venture Capital dapat terwujud dengan baik.

Sasono menambahkan, dengan waktu yang tersisa hingga akhir tahun ini pihaknya berkeyakinan dapat mengembangkan bisnis lebih baik. Meski kendala yang dihadapi tidak cukup mudah untuk dilalui.

“Insha Allah kita mampu, dengan siswa waktu yang ada. Sehingga awal tahun PNM Venture dapat diterima lebih luas di masyaarkat,” ujarnya. (hdr).

Artikel Terkait