Nasional

Dirikan Relawan Jokowi, HM Darmizal Keluar Dari Demokrat

Oleh : hendro - Minggu, 06/05/2018 18:57 WIB

Deklarasi Relawan Jokowi di Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID- Wakil Ketua Komisi Pengawas Partai Demokrat HM Darmizal menyatakan mundur, setelah mendirikan organisasi Relawan Jokowi (Rejo).

"Saya memiliki jabatan yang boleh dibilang tinggi di sebuah partai politik, tapi mulai detik ini saya menyatakan mundur dan mendukung Pak Jokowi," kata Darmizal di sela dekarasi Rejo di Jakarta, Minggu (6/5/2018).

Di Rejo, Darmizal menjabat ketua umum. Dia langsung membacakan surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Darmizal mengklaim hal itu dilakukannya demi kebaikan bintang mercy.

Darmizal mengungkap alasaannnya mendukung Jokowi karena sudah melakukan tabbayun dan memohon petunjuk kepada Tuhan. "Dari ibunya, Pak Jokowi merupakan orang yang rajin sholat dan mengaji," tambahnya.

Sejak itu, dirinya tidak memiliki keraguan sedikit pun terhadap Jokowi. Selain itu pembangunan yang pesat di era kepemimpinan Jokowi juga menjadi faktor yang melatar belakangi dirinya membentuk relawan ini.(hdr)

Artikel Terkait