Sambut Ramadhan, Gran Mahakam sajikan Menu dan Kamar Spesial

Oleh : hendro - Rabu, 09/05/2018 07:30 WIB

Pimred INDONEWS Drs Asri Hadi MA Saat berkesempatan berkunjung di hotel Gran Mahakam

Jakarta, INDONEWS.ID - Sejak tengah bulan Mei sampai Juni 2018, Hotel Gran Mahakam memanjakan setiap tamu dengan dekorasi bernuansa warna Turquoise, hijau emerald, serta emas champagne.

Khusus di bulan Suci Ramadan ini, hotel butik dengan 158 kamar yang elegan itu punya warna dan atmosfir khas, yakni nuansa Timur Tengah.

“Blissful Ramadan” untuk paket menginap dan berbuka puasa di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine.

Untuk paket menginap pada tahun ini, dimulai dari 4 Juni hingga 1 Juli 2018. Harga sudah termasuk akomodasi kamar deluxe, sahur untuk dua orang, serta welcome drink dan buah-buahan segar pada saat kedatangan.

Tamu hotel dimanjakan dengan berbagai pilihan menu buffet untuk berbuka puasa mulai 17 Mei hingga 14 Juni.

Le Gran Café menyajikan berbagai pilihan tajil dengan berbagai variasi yang hanya bisa ditemukan selama bulan Ramadan.

Bagi penggemar sop iga asam, kambing bakar saus kurma, itu memang menu andalan di bulan ini. Juga tersedia, nasi kecombrang, bagi para tamu yang ingin berbuka puasa.

Tidak hanya itu,  Gran Mahakam juga menyediakan jajan pasar yang disediakan chef, sebagai hidangan penutup seperti putu mayang, lapis beras pink, dan bubur biji jali. Juga ada tape bakar, kurma cake dan minuman yang menyegarkan coconut lime green.

Bagi Anda yang ingin mengadakan acara bersama keluarga di ruangan terpisah atau On-site cateringdi kediaman Anda, Hotel Gran Mahakam menyiapkan paket menarik selama bulan Ramadan.

HARGA KAMAR (RAMADAN GETAWAY)
4 Juni hingga 1 Juli 2018. Menginap di kamar deluxe dengan harga Rp 1.400.000 net/room/night
11 Juni hingga 24 Juni 2018. Menginap di kamar deluxe. Book 2 malam dapatkan 1 malam FREE dengan harga Rp 1,600,000 net/room/night.
Harga sudah termasuk: -makan sahur dengan room service atau buffet breakfast di Le Gran Café untuk dua orang. -gratis dua potong pakaian laundry/kamar/hari.

Untuk diketahui, Gran Mahakam merupakan hotel dengan arsitektur Eropa yang khas. Sangat diminati dan menjadi favorit tamu berkunjung untuk menginap juga menikmati restoran Internasional, lounge dan ruang pertemuan.

Dengan arsitektur bergaya European-baroque memberikan kenyamanan, kehangatan dan kemudahan tak hanya oleh wisatawan luar negeri, tapi juga tamu hotel dari lokal Indonesia.
Desain kamar yang indah dan pelayanan terbaik, memang menjadi keunggulannya.

Akomodasi butik bintang-5 di kawasan Blok-M yang trendi di Jakarta. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor yang menyuguhkan pemandangan kota, spa, dan pusat kebugaran.

Kamar-kamar di Gran Mahakam menampilkan dekorasi yang berselera dengan warna-warna netral yang menyenangkan dan perabotan klasik. Semua kamar menawarkan brankas, kulkas, dan pengering rambut untuk kenyamanan Anda.

Artikel Terkait