Nasional

Bripka Marhum Prencje Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Mako Brimob

Oleh : very - Jum'at, 11/05/2018 14:01 WIB

Seorang anggota Satuan Intel Korps Brimob Bripka Marhum Prencje diduga jadi korban penusukan orang tak dikenal di kawasan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (10/5/2018). (Foto: Ilustrasi)

Jakarta, INDONEWS.ID - Seorang anggota Satuan Intel Korps Brimob Bripka Marhum Prencje diduga jadi korban penusukan orang tak dikenal di kawasan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (10/5/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya penusukan terhadap Marhum. Kejadian sekira pukul 23.45 WIB di Halaman Kantor Intelmob.

“Saya membenarkan soal penusukan tersebut,” ujar Argo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/5/2018)"

Akibat penikaman itu, Marhum sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Brimob untuk diselamatkan. Sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter piket.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga pelaku adalah TS (23). Peristiwa bermula saat Bripka Marhum tengah bertugas di depan Mako Brimob.

Marhum mencurigai aktivitas TS yang berada di depan Rumah Sakit Bhayangkara. Lalu, Marhum membawa TS dengan berboncengan motor ke Mako Brimob. TS dibawa ke kantor Satintel Brimob saat itu.

Setibanya di kantor Satintel Brimob, TS mengeluarkan pisau dan menusuk korban. Marhum berteriak meminta tolong dan kemudian anggota lain yang melihat kejadian itu menembak pelaku dan tewas di tempat. (Very)

 

Artikel Terkait