Nasional

Polisi Akan Periksa Kejiwaan Penyerang Polsek Muaro Sebo

Oleh : hendro - Rabu, 23/05/2018 12:21 WIB

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal M. Iqbal

Jakarta, INDONEWS.ID –  Pelaku penyerangan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Muaro Sebo, Provinsi Jambi yang dilakukan oleh pelaku berinisial AS, Selasa (22/5/2018)kemarin, akan diperiksa kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jambi.

"Penyidik dan beberapa tim dari Mabes Polri sudah di Polda Jambi. Untuk tahap pertama melakukan pemeriksaan kejiwaan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal M. Iqbal di Mabes Polri,  Rabu (23/5/2018).

Menurut Iqbal,  sampai saat ini polisi belum mengetahui motif pembacokan itu. Karena  pihaknya masih memerlukan ahli untuk identifikasi kejiwaan AS.

"Sampai saat ini pelaku belum bisa berkomunikasi, tanya A jawab B, ditanya B jawab C. Motif belum ada. Maka dari itu kami perlu ada ahli yang meyakinkan apakah yang bersangkutan ada gangguan kejiwaan atau tidak," ujar Iqbal.

Seperti diketahui, Polsek Maro Sebo diserang seorang berinisial AS, pada Selasa (22/5/2018)kemarin yang mengakibatkan  dua orang anggota polisi mengalami luka bacok, keduanya adalah  Mereka adalah Aiptu Manalu dan Bripka Sanggap. Dalam penyerangan itu, , pelaku yang langsung membabi buta menyerang anggota yang berjaga dan merusak kendaraan yang terparkir di depan Polsek. (hdr)

 

Artikel Terkait