Daerah

Soal Pencurian di Underpass Mampang, Sandiaga: Tindakan Itu Tidak Bisa Ditolerir

Oleh : hendro - Jum'at, 01/06/2018 14:56 WIB

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno

Jakarta, INDONEWS.ID –  Terkait hilangnya penutup saluran air di Underpass mampang , Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menilai bahwa oknum yang mencuri penutup saluran air tersebut  adalah tidak pancasilais.

Karena  menurut Sandiaga, Pancasila penuh nilai empati, kepedulian dan nilai berbagi. Namun, oknum tersebut bisa dikategorikan orang yang tidak mengaktualisasi nilai Pancasila.

“Perbuatan tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Pertama itu bukan hak dia, itu milik masyarakat. Infrastruktur publik, tapi yang terjadi ini membahayakan keselamatan dari pengguna jalan. Terutama pengguna mobil, motor maupun sepeda," kata Sandi  di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Sandiaga menilai, tindakan tersebut tidak bisa ditolerir karena tindakan tersebut benar-benar tidak toleransi kepada pengguna jalan.

Lebih lanjut Sandiaga memastikan, pihaknya akan melakukan penutupan menggunakan barier plastik di saluran air Underpass Mampang. Pemprov DKI Jakarta telah memesan kepada kontraktor untuk pengadaan penutup saluran tersebut.

Artikel Terkait