Nasional

Menko PMK Puan Maharani Lepas Rombongan Mudik Gratis di depan Kantor DPP PDIP

Oleh : hendro - Selasa, 12/06/2018 12:15 WIB

Menko PMK Puan Maharani yang juga Kader PDIP melepas rombongan bus mudik gratis di depan kantor DPP PDIP Jakarta

Jakarta, INDONEWS.ID - Kader PDIP yang juga Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani memberangkatkan 8.104 pemudik dalam rangka mudik bareng gratis 2018. 

"Saya harapkan berjalan dengan lancar, semua bisa sampai di tempat tujuan dengan selamat, bisa menikmati Ramadan dan Lebaran sesuai dengan harapan," ujar Puan saat melepas bus pertama di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Dengan mengibarkan bendera partai, Puan melepas bus pertama dengan tujuan Solo. Selanjutnya, akan dilepas bus menuju Jawa Timur dan Yogyakarta.

"Dengan mengucapkan bismillah, saya lepas menuju Solo, Klaten tentunya dengan yang lain-lain, semoga selamat sampai tujuan," ucap Puan.

Dalam kesempatan itu, PDIP menyediakan 143 bus dengan jurusan ke empat provinsi. 92 bus membawa 5.152 orang ke Jawa Tengah, 2 bus dengan 110 menuju Kota Cirebon, Jawa Barat. Untuk keberangkatan menuju Jawa Timur 36 bus membawa 2.088 orang, jurusan Yogyakarta membawa 754 orang dengan 13 bus.(hdr)

Artikel Terkait