Nasional

Berikut Harapan Anies Terhadap Jakarta

Oleh : luska - Jum'at, 22/06/2018 12:04 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin upacara HUT DKI Jakarta ke 491 di Monas.(Indonews.id/Luska)

Jakarta, INDONEWS.ID - DKI Jakarta hari ini menginjak usia yang ke 491, banyak harapan yang diinginkan warga Jakarta terutama dalam pembangunan dan kesejahteraan. Bukan warga DKI Jakarta saja yang berharap banyak di Ibukota negara ini, Gubernur DKI pun juga mempunyai pengharapan di kepemimpinannya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berdoa dan berharap agar pihaknya tidak lepas dan selalu mengutamakan keadilan dalam memimpin Jakarta.

Menurut Anies , keadilan inilah yang merupakan tantangan terberat dalam dirinya, namun demikian, lanjutnya, tantangan lainnya pun selalu ada di dalam kerjanya.

"Menurut saya, Jakarta tantangannya harus selalu ada, saya ingin Jakarta punya segudang masalah karena apabila Jakarta tak punya masalah bertanda tak ada lagi yang bisa diharapkan dari kota Jakarta," kata Anies usai upacara peringatan HUT DKI Jakarta ke 491 di Lapangan IRTI Monas Jakarta, Jumat, (22/6/2018).

Dijelaskan Anies, masalah itu adalah selisih antara harapan dan kenyataan, jadi semakin meninggikan harapan maka semakin banyak masalah yang harus dihadapi.

"Jadi justru kami berharap terus menerus kita meninggikan harapan," imbuhnya.

Anies berfilsafat, Jakarta akan semakin maju apabila terus mengalami perubahan yang merupakan akibat dari perbaikan yang datang dari adanya masalah-masalah tersebut. (Lka)

TAGS :

Artikel Terkait