Nasional

BNN Gandeng BERSAMA Dalam Memberantas Narkoba

Oleh : hendro - Rabu, 04/07/2018 10:01 WIB

Kepala BNN Komjen Pol Heru dan jajarannya saat bertemu Ketua Umum BERSAMA Mayjen Pol Purn Putera Astaman beserta jajarannya.

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka bekerja sama terkait pemberantas narkoba, Organisasi BERSAMA menggelar pertemuan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kantor BNN Cawang Jakarta, Rabu (4/7/2018). 

Kepala BNN Komjend Pol Heru Winarko SH menjelaskan tentang perkembangan terkini tentang masalah Narkoba di Indonesia dan mengajak organisasi BERSAMA untuk kerjasama mengatasi masalah Narkoba yang sangat memprihatikan masyarakat Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya kerjasama yang erat antara pemerintah dengan Lembaga Swadaya Masyarakat Organisasi BERSAMA masalah Narkoba dapat diatasi," ujar Kepala BNN.

Dalam kesempatan itu Kepala BNN didampingi oleh Deputi Pemberantasan Irjend Pol Arman Depari, Deputi Pencegahan Irjend Pol Ali Djuhardi dan Deputi Dayamas Irjend Pol Dunan Ismail

Sedangkan Ketua Umum BERSAMA Mayend Pol (Purn) Putera Astaman didampingi ketua harian Irjend Pol (purn) Syafrizal Ahiar dan jajarannya.(hdr)

 

Artikel Terkait