Nasional

Pangdam Jaya Lepas Kontingen Porad Ke - VIII

Oleh : luska - Sabtu, 07/07/2018 04:06 WIB

Pangdam Jaya Lepas Kontingen Porad Ke-VIII

Jakarta, INDONEWS.ID - Kontingen Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) Kodam Jaya melaksanakan upacara pelepasan di Lapangan Jayakarta Kodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Jum`at (6/7/2018). Pangdam Jaya/ Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto secara langsung melepas kontingen yang akanberlaga di Akademi Militer (Akmil) Magelang, tempat Poraddigelar.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto memberikan ucapan selamat kepada seluruh atlet yang telah mendapatkan kepercayaan untuk membawa nama baik Kodam Jaya di Poradke-VIII.

"Kepercayaan yang telah diberikan kepada para atlet harus dapat ipertanggung jawabkan dengan mengerahkan segala kemampuan untuk menjadi juara. Kalian harus menunjukkan prestasi terbaik dalam setiap cabang olahraga," kata Pangdam.

Menurut Pangdam, Porad yang digelar pada tahun ini merupakan momen yang sangat baik untuk mengangkat citra Kodam Jaya, karena pesertanya diikuti oleh kontingen Kodam/Kotama dari seluruh jajaran TNI AngkatanDarat.

"Mengingat gelaran ini sangat bergengsi, maka kalian harus benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik di masing-masing cabang yang dilombakan," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam juga menekankan kepada seluruh atlet, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan di lokasi perlombaan dan mengharapkan para atlet untuk terus berlatih sampai Porad dibuka.

"Pergunakan waktu yang ada dengan sebaik mungkin, baik itu untuk berlatih maupun mengecek kembali kesiapan perlengkapan yang digunakan. Mari manfaatkan kesempatan emas ini untuk mendarmabaktikan kemampuan terbaik kepada Kodam Jaya di tingkat TNI Angkatan Darat," kata Pangdam.

Acara pelepasan dihadiri oleh Kasdam, para Asisten, Dansat jajaran Kodam Jaya dan para Atlet serta pendukung.

Artikel Terkait