Pilkada 2020

Pilkada Lancar, Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budi Sampaikan Terima Kasih

Oleh : budisanten - Senin, 09/07/2018 15:19 WIB

Aparat kepolisian dan didukung sepenuhnya oleh TNI ikut menyukseskan Pilkada Provinsi Maluku pada 27 Juni hingga pengumuman resmi pemenang hari ini 9 Juli 2018. (foto : ist)

Ambon, INDONEWS.ID – Atas lancarnya pelaksanaan Pilkada serentak yang dilangsungkan pada 27 Juni lalu, termasuk di Provinsi Maluku, disambut positif oleh Polda Maluku.

Polda Maluku berterima kasih atas kerjasamanya yang baik, terutama dari kepolisian yang didukung sepenuhnya TNI serta stakeholder terkait.

“Utamanya, masyarakat dengan kedewasaannya turut serta menjaga kondusifitas dan stabilitas Kamtibmas Maluku yang kita cintai bersama,” ujar Irjen Pol Andap Budi Revianto, Kapolda Maluku kepada media.

Kondusifitas terlihat dari rangkaian kegiatan pengamanan pengumuman hasil penghitungan suara baik di desa atau kelurahan pada 27 Juni 2018 lalu, sampai dengan rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat provinsi Pemilihan Gubernur 9 Juli 2018 sore ini yang berjalan aman dan damai.

“Sekali lagi, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi para pihak yang sepenuh hati telah mendukung dalam mewujudkan semua ini,” lanjut Kapolda Andap Budi.

Selanjutnya mantan Kapolda Sulawesi Tenggara ini meminta, ke depan terus bersama menjaga Maluku agar tetap aman, damai dan kondusif. Sehingga keberlanjutan pembangunan nasional dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (budsan)

Artikel Terkait