Nasional

Sandiaga: Prabowo Sangat Tertarik Dengan Gagasan Rizal Ramli

Oleh : hendro - Kamis, 12/07/2018 09:15 WIB

Ketua Pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Jakarta, INDONEWS.ID - Jelang pendaftaran capres dan cawapres pada pilpres 2019, sepertinya banyak tokoh yang layak menjadi pemimpin  masa depan. Tidak terkecuali Ekonom semior Rizal Ramli.

Menurut Ketua Pemilu Partai Gerindra, Sandiaga Uno, dirinya  sangat tertarik dengan paparan ekonom senior, DR. Rizal Ramli tentang perbaikan ekonomi bangsa. Dalam diskusi bertajuk "Rupiah Rontok, Harga Meroket, Arahnya Kemana?' yang digelar Sekretaris Bersama (Sekber) Indonesia, Rabu (11/7/2018) malam.

Sandi mengaku,  penjelasan yang disampaikan Ramli mengenai perbaikan ekonomi dan manajemen utang dengan cara yang sangat inovatif, namun tetap berlandaskan amanat pasal 33 UUD 45.

"Hari ini kita dengar dari seorang yang kita bisa sebut sebagai orang yang terbaik dalam meng-handle ekonomi Indonesia. Pada masa pemerintahan Gus Dur kita sudah lihat track record-nya," ungkap Sandi.

Sandiaga menegaskan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sangat tertarik dengan gagasan-gagasan RR yang sudah mendeklarasikan diri maju Pilpres 2019.

"Bang Rizal ini disapa sama Pak Prabowo sebagai calon presiden kita. Kalau Pak Prabowo bisa bersanding dengan Bang Rizal ini adalah kombinasi yang luar biasa. Satu ahli ekonomi, satu ahli kebangsaan," kata Sandi, menekankan.

Sandi pun mengajak semua anak bangsa untuk menyatukan tekad demi memperbaiki ekonomi dalam negeri.(hdr)

Artikel Terkait