Pojok Istana

Nurdin Halid Ajak Insan Koperasi Dukung Jokowi

Oleh : budisanten - Kamis, 12/07/2018 12:45 WIB

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid (kanan) dan insan koperasi menyatakan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang. (foto:dok)

Tangerang Selatan, INDONEWS.ID - Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid menyatakan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk memimpin Indonesia dua periode. Dia dan insan koperasi Indonesia akan mendukung Jokowi pada Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan Nurdin Halid dalam acara Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-71 Tahun 2018 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (12/7/2 018).

Acara tersebut juga dihadiri Presiden Joko Widodo, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Puspayoga dan sejumlah menteri kabinet lain. 

"Sebentar lagi tahapan Pilpres akan berjalan. Kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Ir H Joko Widodo tetap menjadi Presiden Indonesia untuk periode kedua," kata Nurdin Halid. 

Politisi Golkar ini menilai, Presiden Jokowi sudah banyak berjasa dalam memajukan koperasi di Indonesia. Oleh karena itu, seluruh insan koperasi harus membalas jasa Jokowi tersebut. 

"Budi harus dibalas dengan Budi. Budi tidak boleh dibalas dengan air tuba," lanjutnya. 

Nurdin Halid lalu bertanya kepada seluruh insan koperasi yang hadir. "Apakah insan koperasi Indonesia setuju? Siap memenangkan bapak Joko Widodo sebagai presiden 2019-2023?" katanya kepada insan koperasi yang hadir. 

Pertanyaan Nurdin Halid  langsung dijawab oleh teriakan setuju dari hadirin. "Itu spontan suara hati nurani Insan koperasi Indonesia," tambahnya. (ato)

CAPTION
Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia, Nurdin Halid dan insan koperasi menyatakan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang. (foto:dok)

Artikel Terkait