Nasional

Mutasi Pati, Pangkostrad Dijabat Letjen TNI Andika Perkasa

Oleh : luska - Sabtu, 14/07/2018 01:50 WIB

Letjen TNI Andika Perkasa.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI. Sebanyak 29 perwira tinggi (pati) dan menengah (pamen) yang kini dirotasi.

Mutasi sesuai dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/673/VII 2018 tanggal 13 Juli 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Dalam surat mutasi tersebut Komandan Kodiklat TNI Letjen TNI Andika Perkasa dipromosikan menjabat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad). Andika menggantikan Letjen TNI Agus Kriswanto yang dimutasi sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Posisi Kodiklat TNI digantikan oleh Mayjen TNI AM Putranto yang saat ini menjabat sebagai Pangdam II/Sriwijaya. Promosi jabatan juga diterima Aslog KSAD Mayjen TNI Irwan yang kini menjabat Pangdam II Sriwijaya, lalu Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto dimutasi jabat Pangdam II/Swj

Pangdam XIII/ Mdk Mayjen TNI Madsuni dimutasi menjadi Pa Sahli TkIII Bid Komsos Panglima TNI dan Mayjen TNI Agus Surya Bakti dari Pangdam XIV/HSN dimutasi jabat Asintel Panglima TNI.(Lka)

Artikel Terkait