Politik

Sudah Waktunya Masyarakat Wujudkan DPR yang Bersih

Oleh : hendro - Senin, 16/07/2018 10:20 WIB

Brigjen Pol (purn) Siswandi caleg dari partai Golkar

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dari pengaruh sifat dan tindakan korupsi, Brigjen Pol (purn) Drs Siswandi mengajak masyarakat rakyat khususnya di wilayah Jawa barat untuk berkomitmen tanpa korupsi rakyat harus cerdas.

Menurut Siswandi, saat ini sudah waktunya masyarakat mewujudkan wakil rakyat atau DPR, KPU yang bersih.

"Ganti DPR yang mental korupsi, dan ganti oknum-oknum KPU yang nakal. Yang mendudukkan Caleg-caleg tidak dikenal. Tiba-tiba Jadi. Ini bukan rahasia umum lagi, apalagi mantan Koruptor," kata Caleg partai Golkar ini kepada INDONEWS di Jakarta, Senin (16/7/2018)

Siswandi juga memintaagar agar petugas KPU bekerja secara profesional,tidak memihak dan mengikuti aturan yang berlaku.

Karena itu, Siswandi mengingatkan, agar  masyarakat jangan hanya karna uang 100 ribu digadaikan suaranya memilih calon DPR yang tidak punya integritas,dan tidak memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Untuk itu, Siswandi mengajak masyarakat untuk memilih para calon legislatif yang memiliki komitment mensejahterakan masyarakat, mengentaskan kemiskinan , masyarakat yang berpindidikan.

" Yang penting masyarakat memiliki moralitas tinggi. Sehingga pada tahun 2019 dapat memilih anggota Legislaf tanpa koruptip,"tutup mantan Kapolres Cirebon ini.(hdr)

Artikel Terkait