Daerah

Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budi Nobar Final World Cup 2018

Oleh : budisanten - Senin, 16/07/2018 14:35 WIB

Suasana Nobar Final World Cup 2018 di kota Ambon, Maluku. (foto : ist)

Maluku, INDONEWS.ID - Polda Maluku kembali mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) kali ini menyaksikan pertandingan Final Piala Dunia 2018 antara Perancis versus Kroasia pada Minggu malam (15/7/2018).

Nobar dilaksanakan di lapangan Merdeka Jalan Slamet Riyadi  Ambon, Maluku dihadiri Forkopimda TK 1 Maluku yakni Kapolda, Wagub, Kasdam, Kajati, Wakapolda Maluku, Danlanud Pattimura beserta para Pejabat Utama dari TNI Polri di Maluku.

Selain itu hadir juga para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Personil TNI POLRI serta masyarakat kota Ambon dan sekitarnya.

Dalam nonton bareng tersebut disediakan 4 layar besar di sekitar lokasi sehingga dapat mengakomodir seluruh masyarakat yang ingin menonton bareng.

Kegiatan yang diawali pembacaan doa kemudian secara bersama sama  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kesempatan itu juga ditayangkan video untuk mensukseskan Asian Games 2018 dan trailer film “22 Menit” guna mengajak masyarakat peduli dan pada akhirnya waspada untuk mengantisipasi setiap bentuk tindak pidana dan perbuatan teror.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam mewujudkan Maluku yang aman kondusif sekaligus harapan  harapan ke depannya berupa himbauan Kamtibmas," ujar Irjen Pol Andap Budi Revianto, Kapolda Maluku kepada media.

Sebagai wujud berbagi terhadap sesama, dibagikan sembako dan door prize yang menarik untuk masyarakat yang hadir  saat Nobar.

"Semoga ke depannya kita semua dapat terus bersinergi dan solid sehingga kondisi Kamtibmas Maluku tetap aman kondusif dalam mendukung terlaksananya pembangunan nasional di Maluku yang kita cintai bersama," pungkas Kapolda Andap Budi. (budsan)

 

Artikel Terkait