Profile

Dongeng Lucu Kahiyang Ayu Untuk Calon Cucu Presiden

Oleh : budisanten - Selasa, 17/07/2018 14:11 WIB

Bumil cantik Kahiyang Ayu berbagi dongeng lucu dengan bayi yang di kandungnya.  (foto:dok Kahiyang Ayu)

Jakarta, INDONEWS.ID - "Hai malaikat kecilku, ada dongeng lucu nih. Jadi di postingan ibumu sebelumnya, ibumu ini nulis body karung beras... ee abis itu ibumu di bully.. gara-gara enggak bersyukur dikasih kamu... ah nitijen susah diajakin becanda."

Itulah postingan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo yang sangat bahagia dengan bayi pertama yang dikandungnya dari buah perkawinannya dengan pengusaha Muhammad Bobby Afif Nasution.

Melalui postingan di Instagram, Kahiyang mengadukan apa yang dialaminya kepada janin di perutnya. Menariknya, dia menjadikan apa yang dialaminya itu sebagai dongeng lucu untuk si jabang bayi.

Diakui Kahiyang, jauh sebelum hamil, tubuhnya memang tidak langsing. "Padahal jauh sebelum ada kamu, body ibumu ini emang kayak karung beras. Saking padat merayapnya, komen diet pelangsing pun menyerang," tulisnya.

Tak ingin dianggap baper karena postingannya yang terlalu panjang, Kahiyang Ayu lalu menyudahi dongeng lucu untuk janinnya.

"Dongengnya segini dulu ya nak. Nanti kalo dongengnya kepanjangan, ibumu dikira baper lagi (padahal kita mah disini cekikikan yaa, Nak)," tutup Kahiyang Ayu yang sedang hamil tujuh bulan.

Postingan Kahiyang Ayu pun kembali menarik perhatian netizen. Kebanyakan mereka mendoakan kesehatan Kahiyang Ayu, dan kelancaran persalinannya nanti.

Paling tidak, dua bulan ke depan istri dari Iriana Bobby Nasution itu akan mempersembahkan cucu kedua untuk Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Hingga saat ini Kahiyang masih merahasiakan dugaan jenis kelamin calon bayinya. Namun, akun Instragamnya kembali memunculkan kisah disertai unggahan foto sebagai ibu hamil (bumil) cantik seperti yang dikutip Indonews.id, Selasa (17/7/2019).

"Hai, anakku.. ada dongeng baru nih buat kamu.. Besok kalo kamu udah dewasa dan udah tau tentang sosmed, jangan jadi tukang nyinyir yaa.. buatmu se-sederhana itu sebenernya ucapanmu, tapi dampaknya ? Bisa jadi luar biasa buat yang kmu nyinyir.. tapi nanti klo orang nyinyir-in kamu, senyumin aja.. itung2 ngurangin dosamu, nak ????"

Postingan bumil cantik ala Kahiyang pun, mendampingi dongeng baru untuk sang buah hati yang tengah dikandungnya.

Dia memakai aksesori mutiara pada rambutnya dari maestro desainer perhiasan, Rinaldy Yunardi. Rambutnya disanggul modifikasi oleh hairstylist @noe_onhair yang menyempurnakan photoshoot kehamilannya.

Akun Instragam Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang), juga berterimakasih kepada janin yang sedang dikandungnya. "Terima kasih, malaikat kecilku sudah melakukan tendangan2 yg luar biasa menyenangkan," tulisnya.

Kahiyang yang tampak makin cantik diusia kehamilannya yang semakin besar tersebut.

Para warganet pun memberikan komentar positif mereka untuk calon cucu kedua orang nomor satu di Indonesia tersebut. Salah satunya dari artis Sarwendah, istri Ruben Onsu.

"Bumill cantikk," tulis Wendah dengan akun resminya @sarwendah29

Selain itu masih banyak warganet lainnya yang memberikan komentar sekaligus menyemangati perempuan yang akrab disapa Ayang tersebut.

"kata dde bayi yah ya mmh itu masih tendangan "kecel, belum lg nrar mba @ayanggkahiyang kalw memasuki bln 8-9 uh sangat luar biasa mba,, sehat" mba jangan cape" ya mba,," tulis akun @nenti15

"Selalu cantik kak.. semoga debay sm kak ayang sehat selalu amin @ayanggkahiyang," tulis akun tataerista

"Akan ada tendangan lebih luar biasa lg ka, pas mau minta keluar si dedeknya. Gb ya ka @ayanggkahiyang," tulis akun @momychristine. (ato)

 

Artikel Terkait