Politik

Menangkan Jokowi, Relawan Kembali Gelar Rapat di Sentul

Oleh : very - Jum'at, 20/07/2018 21:56 WIB

Pimpinan Relawan dalam Rapat Umum Relawan Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/7). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Gabungan relawan Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar rapat umum relawan yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Sabtu, 4 Agustus 2018 mendatang.

Ketua Panitia Rapat Relawan Jokowi, Viktor S. Sirait mengatakan, penyelenggaraan rapat umum ini memiliki semangat untuk mendorong dan memenangkan kembali Jokowi sebagai presiden RI di Pemilu 2019 mendatang.

"Kita melihat apa yang dicapai Presiden selama 3-4 tahun itu sungguh baik, maka kami rasa itu perlu diteruskan," ujar Viktor dalam konferensi pers Rapat Umum Relawan Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Ia mengatakan, hingga saat ini ada sebanyak 30.000 orang relawan yang akan hadir dari seluruh organisasi relawan Jokowi. Ia yakin, jumlah tersebut juga akan terus bertambah hingga dua minggu ke depan.

Rapat Umum Relawan Jokowi mengambil tema “Bersatu-Militan-Menang”. Semangat para relawan menggelar rapat ini selain untuk memenangkan Jokowi juga sebagai pengakuan bahwa kinerja Jokowi dalam lima tahun terakhir sangat baik dan memuaskan.

"Kami ingin mengantarkan Pak Jokowi ke pertarungan 2019. Relawan bersatu, kompak dan militan. Semangatnya masih menggebu-gebu untuk memenangkan Presiden pada 2019," katanya.

Menurutnya, Jokowi harus menang kembali di 2019 karena berhasil melakukan berbagai pembangunan infrastruktur hingga pertanian.

Adapun Rapat Umum Relawan Jokowi akan diikuti elemen relawan seperti Projo, Seknas Jokowi, Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP), Sekber Jokowi Nusantara, dan lain-lain. (Very)

Artikel Terkait