Ketum Projo: Rapat Umum Menjadi Elan Baru Terhadap Kerja Presiden Jokowi

Oleh : very - Jum'at, 20/07/2018 22:37 WIB

Konferensi pers Rapat Umum Relawan Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/7). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Pro Jokowi (Projo), Budi Arie Setiadi mengatakan, para relawan siap memenangkan Joko Widodo untuk kembali memimpin Indonesia pada periode kedua kepemimpinannya.

Budi Arie mengatakan, dirinya optimistis karena para relawan yang bergabung saat ini bertambah banyak dan besar. “Gairah dan semangat para relawan bertambah besar, dengan energinya yang bertambah dahsyat,” ujarnya dalam konferensi pers Rapat Umum Relawan Jokowi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Presiden Jokowi merupakan pemimpin rakyat yang menggerakkan seluruh rakyat untuk bersatu membangun. Karena itu, seluruh kekuatan rakyat itu harus digerakkan secara masif untuk memenangkannya.

“Karena itu semoga rapat umum ini menjadi elan baru untuk meyakinkan kerja pemerintahan Jokowi,” ujarnya.

Pemerintah Jokowi merupakan pemerintah partisipatoris yang mengajak seluruh rakyat untuk bekerja bersama.

Menurut Budi Arie, Presiden Jokowi tidak membiarkan anak-anaknya terlibat dalam proyek-proyek negara ini. “Karena itu, rapat umum ini menjadi tonggak untuk mengawal Jokowi pada pendafataran hingga di TPS-TPS. Dialah pemimpin sejati yang selalu ada di hati rakyat,” ujarnya.

Dia berharap rapat umum tersebut bisa menghadirkan semangat baru kepemimpinan Jokowi tahun 2019 - 2024. Walaupun disadarinya saat ini kepemimpinan Jokowi ada kekurangan. Perbaikan itu hanya bisa dilakukan jika Jokowi kembali memimpin di 2019-2024.

"Jokowi pemimpin yang tidak punya beban di masa lalu jadi semuanya harus dukung agar ada legacy yang baik bagi bangsa ini. Kami harap rapat umum jadi tonggak terselenggaranya pemilu jujur dan adil,” ujarnya. (Very)

Artikel Terkait