Pojok Istana

Presiden Saksikan Festival Musik Hingga Tumplek Blek di Kemayoran

Oleh : hendro - Senin, 23/07/2018 08:20 WIB

Presiden Joko Widodo saat hadir dalam perhelatan We The Fest (WTF) 2018

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo turut hadir dalam perhelatan We The Fest (WTF) 2018 hari terakhir, yang diadakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (22/7/2018) kemarin.

Jokowi datang ketika band White Shoes and The Couples Company menembangkan lagu ‘Lembe-Lembe’ sehingga membuat pengunjung heboh.

Presiden Jokowi tak hanya mengapresiasi para musisi yang tampil, melainkan dirinya juga berkomentar tentang industri kreatif saat ini. Mengingat We The Fest 2018 telah berjalan dari tahun ke tahun sejak 2014 lalu.

“Kita punya potensi besar karena negara kita ini punya 714 suku dengan adat dan tradisi yang berbeda-beda. Itu patut diangkat baik itu dalam hal fashion, kuliner, musik, semuanya bisa. Kalau bisa diangkat dengan benar, bisa jadi satu kekuatan, potensi,” ujar Presiden.

Sementara itu, sebelum menyaksikan festival musik `We The Fest 2018`, Presiden Joko Widodo terlebih dahulu mengunjungi acara otomotif bertema `Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2018` yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Kemudian Presiden berjalan menuju stan Katros Garage yang merupakan tempat modifikasi motor milik putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka.

Sebelum pulang, Presiden didampingi putranya, Gibran Rakabuming Raka, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa stan yang menjual cindera mata bertema `We The Fest`.(hdr)


 

Artikel Terkait