Politik

Dipastikan SBY - Prabowo Bertemu di Kuningan Besok

Oleh : hendro - Senin, 23/07/2018 14:45 WIB

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pertemuan  antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang semula tertunda pekan lalu,  kini direncanakan akan berlangsung, Selasa (24/7/2018) besok.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya yang akan dibutuhkan dalam pertemuan tersebut.

"Semua sudah kami siapkan, salah satunya tentu persiapan hal-hal yang garis besar. masih tetap di Kuningan. Jamnya kami cocokan lagi," ujar Hinca di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Hinca memastikan materi perbincangan keduanya terkait calon presiden dan calon wakil presiden untuk pemilihan presiden 2019. Namun, dirinya mengaku belum dapat merinci apakah pembicaraan mengarah pada koalisi Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Hinca menambahkan,   bahwa Ketum Partai Demokrat dan Ketum  Partai Gerindra sama-sama memiliki semangat yang sama. Untuk itu dirinya mengimbau agar semuanya bersabar menunggu hasil pertemuan  besok.  (Hdr)

Artikel Terkait