Politik

SBY-Prabowo Bertemu Empat Mata Malam Ini

Oleh : very - Selasa, 24/07/2018 19:42 WIB

Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (istimewa)

 

Jakarta, INDONEWS.ID - Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan mengatakan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto akan berdialog empat mata. 

"Pertemuan empat mata saja," jelas Syarief Hasan dijumpai di kediaman SBY, seperti dikutip Antara, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7/2018). 

Menurut Syarief, SBY dan Prabowo secara garis besar akan membicarakan tiga hal yaitu bertukar pandangan mengenai persoalan bangsa, membahas solusi mengatasi persoalan bangsa lima tahun ke depan, serta membicarakan seputar Pilpres. 

Dia mengatakan mengenai pembahasan Pilpres akan dibahas juga masalah calon wakil presiden. Terkait kans putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono mendampingi Prabowo di Pilpres 2019, Syarief menekankan jika memang itu yang terbaik bagi bangsa, maka Demokrat mendukung. 

Prabowo dan SBY dijadwalkan bertemu Selasa malam ini di kediaman SBY, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Dalam pertemuan itu kedua tokoh partai tersebut akan membahas peluang koalisi. (Very)

 

Artikel Terkait