Politik

Ini Isi Pertemuan SBY- Zulhas

Oleh : hendro - Rabu, 25/07/2018 23:19 WIB

Pertemuan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di kawasan Kuningan Jakarta (istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah pertemuan  dengan Ketum Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku, tak membahas soal capres dan cawapres dalam pertemuannya tersebut.

Menurut Zulkifli Hasan, pertemuan itu membahas situasi kekinian Indonesia. "Saya garis bawahi betul pernyataan pak SBY tadi memang kami tidak bicara capres-cawapres. Yang kedua kami membahas situasi kekinian mengenai NKRI tercinta," kata Zulkifli Hasan usai pertemuan di kediaman SBY, di kawasan  Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/7/2018) malam.

Menurut Zulkifli Hasan, pertemuannya dengan SBY lebih banyak membahas persoalan di tanah air dan cara menyelesaikannya. Mengenai politik kedua sepakat menghentikan polusi politik seperti SARA dengan menghadirkan politik kebangsaan.

"Kami sepakat dengan politik kebangsaan bagaimana menghadirkan pemerintahan yang sungguh-sungguh yang berlaku adil," ujar mantan menteri Kehutanan ini.

Menurutnya, pertemuan lanjutan antara PAN dan Demokrat kemungkinan kembali terjadi untuk membahas tindak lanjut hasil pembahasan malam ini.

"Kita harap nanti disusul lanjutan membawa Indonesia lebih baik dan politiknya penuh persahabatan," ujarnya.(hdr)
 

Artikel Terkait