Siloam Siap Sukseskan Pesta Olahraga Asian Games 2018

Oleh : hendro - Senin, 30/07/2018 07:38 WIB

DR. James T. Riady (CEO Lippo Group), Alex Noerdin (Gubernur Sumatera Selatan) dan Erick Thohir (Ketua INASGOC 2018) pada acara grand opening RS Siloam Sriwijaya

Jakabaring, INDONEWS.ID -  Jaringan rumah sakit Siloam International   berkomitmen untuk sukseskan perhelatan Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Partisipasi Siloam untuk mendukung suksesnya pesta olahraga terbesar di Asia tersebut diwujudkan dengan kesiapan RS Siloam Sriwijaya UGD 24 Jam yang diresmikan oleh DR. James T. Riady (CEO Lippo Group), Alex Noerdin (Gubernur Sumatera Selatan) dan Erick Thohir (Ketua INASGOC 2018) pada acara grand opening yang juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat setempat, Minggu (29/7/2018) kemarin.

Selain itu, Siloam juga telah mempersiapkan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi yang berlokasi di Jakarta sebagai rumah sakit rujukan selama Asian Games 2018 berlangsung. 
 
DR. James T. Riady, CEO Lippo Group mengungkapkan, partisipasi dan dukungan Siloam pada penyelenggaraan Asian Games 2018 merupakan bentuk komitmen jangka panjang kami terhadap Indonesia. "Kami siap sukseskan Asian Games 2018 dan melayani para atlet nasional dan internasional selama mereka bertanding membela negaranya masing-masing," kata James.

Lebih lanjut James mengatakan, setelah menjadi tuan rumah Asian Games pada tahun 1962, tahun ini adalah kali kedua negara Indonesia dipercaya kembali menjadi tuan rumah. Pembangunan dan upaya-upaya persiapan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia dalam rangka Asian Games 2018 patut  didukung penuh dengan turut ambil bagian mensukseskan acara tersebut. 
 
Selama perhelatan Asian Games, RS Siloam Sriwijaya UGD 24 Jam yang berlokasi di komplek Lippo Plaza Jakabaring akan beroperasi untuk memberikan bantuan penanganan kecelakaan tingkat pertama, khususnya bagi para atlet. Selain itu, tersedia pula layanan ambulans 24 jam yang didukung oleh staf medis gawat darurat yang terlatih dan kompeten serta dilengkapi dengan peralatan medis untuk menangani kasus kegawatdaruratan, seperti serangan jantung, stroke, dan pendarahan berat. (Hdr)

Artikel Terkait