Nasional

Mensosialisasikan Asian Games, Diskominfotik DKI Lakukan Beberapa Hal Ini

Oleh : budisanten - Senin, 30/07/2018 14:25 WIB

Netti Herawati, 200-an roll lebih sudah dibagikan ke berbagai instansi pemerintahan, mulai dari kelurahan, kecamatan, DPRD sampai kantor Walikota. (foto : ist).

Jakarta, INDONEWS.ID - Perhelatan olahraga Asian Games 2018 yang pelaksanaannya sudah semakin dekat, tentu saja membuat semua pihak, baik swasta maupun pemerintah tanpa henti terus mensosialisasikan perhelatan yang berlangsung setiap 4 tahun sekali itu.

Salah satunya, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI yang terus gencar mensosialisasikan Asian Games 2018 ke masyarakat.

Beberapa sosialisasi dilakukan mulai dari publikasi di media massa, media sosial, LED hingga penyebaran roll banner ke setiap kelurahan dan kecamatan hingga Puskesmas. 

Disampaikan Plt Kepala Diskominfotik DKI Jakarta, Netti Herawati, sosialisasi dan publikasi yang dilakukan dinasnya sebagai bentuk dukungan agar gema Asian Games semakin menggelora di masyarakat. 

"Untuk mendukung dan menyemarakkan Asian Games sudah banyak yang kami lakukan," cetus Netti, kepada media Jumat (27/7). 

Netti menjelaskan, beberapa langkah yang sudah dilakukan seperti publikasi di media cetak, elektronik dan online. Kemudian melalui layar LED di setap sudut jalan Ibukota, bioskop dan pusat perbelanjaan.   

"Kami juga melakukan di media sosial seperti twitter, instagram, youtube, open data, beritajakarta.id dan jakarta smart city," ungkapnya. 

Tidak sampai di situ, pihaknya  melakukan pemasangan stiker di gedung pemerintah seperti di Gedung Balai Kota, DPRD, kantor wali kota dan lain sebagainya. 

"200 lebih roll banner sudah kita bagikan kepada kantor-kantor kelurahan, puskesmas dan kecamatan agar diketahui masyarakat. Kami juga sudah memasang CCTV dari mulai wisma atlet di Kemayoran hingga ke venue-venue," tandasnya. (ronald)

 

 

Artikel Terkait