Nasional

Sedulur Jokowi NTB Siap Menangkan Jokowi Pada PILPRES 2019

Oleh : hendro - Selasa, 31/07/2018 06:03 WIB

Sedulur Jokowi NTB bersama Presiden Jokowi

NTB, INDONEWS.ID - Sedulur Jokowi Nusa Tenggara Barat (NTB) mendeklarasikan mendukung jokowi untuk melanjutkan memimpin Indonesia 2 periode  (2019-2024). Hal ini disampaikan dihadapan Presiden Jokowi di halaman hotel Samawa Seaside Cottages NTB, Senin (30/7/2018).

Ketua Sedulur Jokowi NTB Raisman yang didampingi para pengurus lainnya memaparkan, bahwa DPD Sedulur Jokowi NTB telah membentuk kepengurusan di seluruh kabupaten/kota yang ada di NTB, bahkan sampai tingkat kecamatan dan desa. 

Raisman menambahkan bahwa Sedulur Jokowi  NTB telah bulat tekad untuk memenangkan kembali Jokowi presiden 2 periode. Agar dapat terwujud Jokowi memimpin kembali Indonesia, Sedulur Jokowi  memberikan masukan kepada Presiden Jokowi agar memilih wapres dari kalangan ulama yang telah memiliki pengalaman di pemerintahan. 

"Mengingat tantangan yang berat dihadapi pak Jokowi adalah isu agama, bahwa Jokowi memusuhi Islam dan jauh dari ulama. Jika kubu lawan dengan komposisi nasionalis-agamis , maka  pak Jokowi  juga harus mengambil wapres dari unsur agamis, kalau tidak nanti digoreng isu sara sehingga membuat umat Islam cenderung tumplek blek ke kubu lawan, " ujar Raisman.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi menghimbau agar para  relawan bergerak cepat turut membantu para warga korban gempa di sumbawa NTB.Lakukan dengan segenap kemampuan dan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat. 

Selain itu, Presiden Jokowi berpesan agar para relawan bergerak mengalang kekuatan dengan tetap menjaga etika, sopan santun, dan menjaga persatuan bangsa. "Sampaikan keberhasilan yang sudah dicapai penerintah baik pembangunan insfrakstruktur maupun program-program kesejahteraan masyarakat," ujar Presiden.

Selain itu, kata Presiden, kita harus memupuk persatuan dan kesatuan bangsa, pesan jokowi sebelum meninggalkan para relawanya. ( Hdr)

Artikel Terkait