Pemkot Jaksel dan IPDN Gelar Rapat Koordinasi Penyambutan Obor Asian Games 2018

Oleh : hendro - Selasa, 31/07/2018 17:20 WIB

Wakil Walikota Jaksel, H Arifin MAP bersama jajaran IPDN saat rapat koordinasi

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka menyambut kedatangan obor Asian Games 2018 yang akan melintasi wilayah Jakarta Selatan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan mengelar rapat koordinasi  dengan  IPDN Jakarta.

Menurut Wakil Walikota Jaksel, H Arifin MAP,  dalam rapat tersebut dibicarakan mengenai persiapkan penataan jalur perlintasan pawai obor Asian Games yang melewati daerah Jakarta Selatan yang melibatkan praja IPDN.

" Rencananya sebanyak enam Kelurahan di wilayah Jakarta Selatan akan disinggahi. Yaitu Ciganjur, Cipedak, Sereng Sawah, Lenteng Agung, Tanjung Barat dan Jagakarsa," kata wakil Walikota Jakarta Selatan  yang juga alumni IPDN Angkatan 03 .

Lebih lanjut Arifin berharap,  agar penyambutan obor ini menjadi pemacu dan pemicu untuk semua pihak, baik atlet maupun masyarakat. 

Sementara itu, dalam Rapat koordinasi tersebut pihak IPDN diwakili deputi II IPDN Dr Deti Muyati SH CM untuk mempersiapkan penataan jalur perlintasan pawai obor Asian Games yang melewati daerah Jakarta Selatan yang melibatkan praja IPDN. (Hdr)

Artikel Terkait